Guru SMA Yadika Berinisial KA Dinonaktifkan

Seorang oknum guru di SMA Yadika Tanjung Duren, Jakarta Barat berinisial KA dinonaktifkan dari kegiatan mengajar, karena dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap 9 siswinya. Aksi pelecehan ini dilakukan sang oknum guru didepan para siswa lainnya.

Kasus pelecehan seksual oleh kalangan guru terhadap para siswinya masih terus ditemukan. Di Jakarta, kasus tersebut terjadi di SMA Yadika Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tidak tanggung-tanggung, kasus pelecehan seksual ini menimpa 9 orang siswi yang diduga dilakukan oleh seorang guru berinisial KA yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN).

Dari pengaduan sejumlah orangtua siswa kepada kepala sekolah Yadika, oknum guru tersebut meraba dan meremas pinggul para siswi hingga mencium mereka didepan siswa lainnya. Tindakan ini dilakukan oknum guru saat menegur para siswi yang berpakaian ketat dan menggunakan rok mini.

Pengaduan para orangtua siswi ini mendapat tanggapan serius dari pihak sekolah dengan menonaktifkan oknum guru berinisial KA tersebut. KA yang berusaha ditemui wartawan Rabu (21/01) kemarin, memang tidak terlihat mengajar. Bahkan menurut para guru tidak hadir di sekolah dengan alasan sakit. Sementara itu proses belajar mengajar di sekolah ini tetap berlangsung normal.

indosiar.com

← Kembali


    INFO
    LOKASI
    TENTANG
    GALERI
    JEJARING SOSIAL
    FORUM
    Selamat Datang Map Perusahaan Video Facebook Login
    Unit Alamat Legal Foto Twiter Blog
    Testimoni Contact Us Bid.Usaha Music Youtube
    copyright ©2014 :: Yadika ( Yayasan Abdi Karya ) :: Pendidikan & Kesehatan
    Jl.Raden saleh No.11 Karang Tengah Cileduk - Tangerang 15157
    Phone: (021) 7304093 / 7304092
    Fax: (021) 7304092